Total Tayangan Halaman

Selasa, 03 Juli 2012

Favian Rizky Hendriyan

Ini anak laki-laki ku yang lucu, Nama nya Favian Rizky Hendriyan..asal nama Favian dipilihkan oleh ayahnya artinya laki-laki pemberanim sedangkan Rizky aku yg memilih karena dia adalah berkah bagi keluarga kami dan Hendriyan diambil dari nama belakang ayah-nya.

Foto ini diambil sewaktu Vian berumur setahun, dia baru bisa jalan dan sangat suka mengejar kucing kucing yang berkeliaran di sekitar komplek perumahan kami. Kenapa dia menangis?? karena saat itu Vian aku larang menarik ekor kucing yg dia kejar, Vian benar-benar kesal sampai menangis, tampangnya sangat lucu dan menggemaskan..heheheh :D

Vian lahir pada tanggal 14 September 2010, dan sejak kehadiran Vian rumah kami tidak pernah sepi lagi. Sewaktu ber-umur 7 bulan, Vian aku tinggal ke Jerman selama 2 bulan karena aku mengikuti diklat yang ditugaskan oleh kantor. Dari berbagai refernsi aku tahu bila bayi yg ber-umur 7 bulan sedang dalam proses mengenali orang-orang di sekitarnya. Pada saat aku kembali dari Jerman, Vian sudah berumur 9 bulan dan di tidak mengenali aku :(

Perlu waktu beberapa minggu bagi ku untuk kembali dekat dengan Vian, dan hingga saat ini Vian lebih kesal dimarahi oleh aku ibunya dibandingkan bila ayahnya yg marah. Bila Vian dimaarahi oleh ayahnya, Vian tidak akan menangis bahkan tertawa, dikira ayahnya cuma guyon kali..hehehhe..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar