Total Tayangan Halaman

Minggu, 15 Juli 2012

Me & My Hubby

Foto tahun 2009 di Pantai Kartini Jepara-Jawa Tengah. saat itu kami berdua liburan ke Semarang dan mengunjungi seorang teman di Jepara. foto yang menyenangkan untuk dibagi, dan foto yang menyimpan kenangan indah. Waktu itu belum ada Vian, dan belum ada gambaran sama sekali bagaimana seorang anak kecil akan membawa perubahan yang begitu besar dalam kehidupan kami berdua.

Baik baju dan mobil yang kami pakai saat itu, sekarang sudah tidak ada lagi. Baju-baju banyak yang kami "kurangi" karena lemari pakaian sudah tidak cukup untuk menampung pakaian kami. Dan sekarang lemari di dominasi dengan pakaian Vian.

Mobil Isuzu Panther Touring 2002 kami menyebut-nya "Katara" (my first car) juga sudah berpindah kepemilikan. kami membeli Katara di tahun 2008, kalo kata Pak Riswanto "wes wayah'e sampeyan tuku mobil". Mungkin beliau benar, saat itu walau kebutuhan akan mobil belum mendesak, tapi suamiku nekat membeli mboil untuk mobilitas keluarga kami.
Karena alasan untuk mencari mobil keluarga yang lebih nyaman, kami sekarang menggunakan Nissan Livina or Lady Grey. Memang lebih nyaman untuk dikendarai, but still sometime I miss Katara.

Dalam hidup ini ada banyak hal yang membuat aku terus bersyukur. Hidup berat kalo merasa sendirian, dan ringan bila merasa selalu dibantu Allah SWT. Dalam menjalani hidup, aku gak mau neko-neko. Yang ada aku jalani, yang gak ada aku mohon pada Allah SWT. Tidak pernah aku mau menganggu hak dan milik orang, kuharap orang juga menghargai hak dan milik ku.

Tapi seperti yang sudah sering aku dengar, hidup itu tidak pernah sesuai dengan rencana manusia. Untuk hal yang satu ini aku sering sangat keras kepala dan tidak terima. Aku mohon ampun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar